Saturday, March 22, 2014

Nongkrong 22 Maret 2014 ( Lele Nongkrong )

Senang sekali akhirnya bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama beberapa waktu yang lalu di Lele Nongkrong. Kesan bertemu kembali dengan mereka ini yang pasti adalah heboh. Tau kan bagaimana rasanya bertemu dengan teman-teman lama, rasanya pembicaraan tidak habis-habis, bahan candaan selalu keluar, dan gelak tawa sudah wajib hukumnya. Dan yeah time flies, gue senang melihat teman-teman gue yang sekarang sudah mengalami perpindahan kehidupannya, tentunya ke arah yang lebih baik. Seakan senyum tidak pernah lepas saat kami saling berbagi tentang kehidupan kami dan asa tentang masa depan 

Lokasi

Pengalaman tiap-tiap manusia juga berbeda-beda. Hari yang sebagian orang takut untuk menghadirinya justru menjadi semacam penyemangat. Membuat saya harus belajar lagi, bekerja keras lagi mengejar impian yang belum berhasil saya capai.
Jadi jika kebetulan Anda belum sukses tak perlu takut, minder untuk hadir ke acara silaturahmi. Tentunya dengan niat tulus menjalin silaturahmi. Siapa tahu justru lewat acara seperti itu kesuksesan yang sebelumnya belum Anda dapatkan datang. Walaupun bukan lewat cara langsung melalui rekan Anda tetapi melalui semangat baru, motivasi baru yang Anda dapat dari mereka.

Nih bukti canda tawa meraka :)
Kita berharap dengan reuni kali ini akan terjalin komunikasi yang lebih inten dan menjadi jembatan penghubung untuk pertemuan teman - teman Alumni 1999 Yapemri maupun alumni lainnya.

Well, I pray the best of life for you all. Can’t wait to hear another story and tetimony of you all for next time…

0 comments:

Blogger Template by Clairvo